Bersemangatlah


Jadilah orang yang kuat dalam berpegang kepada kekuatan tujuan anda, dan jangan pernah membiarkan apapun mengusir anda dari bus kesuksesan..

Jangan pernah menyimpan kata "tidak" di depan kata bisa, karena kata "tidak" itu akan membuat semangat anda menyurut untuk maju dan mencoba.

Janganlah mengisi pemikiran dengan pernyataan-pernyataan "SAYA TIDAK BISA, SAYA TIDAK AKAN MAMPU, SEPERTINYA SULIT, SUSAH UNTUK MENDAPATKANNYA" dan pernyataan-pernyataan semisalnya, akan tetapi teruslah bersemangat dan berusaha meraih tujuanmu walaupun mungkin mustahil di pandangan orang lain, dan jangan lupakan DO'A, mintakah kemudahan dari Allah ta'ala Sang Maha Pemberi, karena tidak ada yang mustahil kalau Allah ta'ala berkehendak.

Jangan pernah merasa sedih karena kesendirianmu dalam mengemudi kereta menuju kesuksesan anda, tetapi jadikanlah kegembiraan dan senyuman senantiasa menghiasi wajahmu, karena Allah ta'ala senantiasa bersama kita

Ketika kesuksesan telah engkau raih, maka bersikaplah rendah hati. Jangan pernah engkau berlagak sombong atas apa engkau raih, karena apapun yang kita dapatkan dan kita raih itu semua adalah titipan dari Allah ta'ala dan kelak kita akan ditanyai perihal itu.

Namun, apabila kereta menuju kesuksesan yang anda kemudi terhenti di tengah jalan, maka jangan pernah menyalahkan siapa - siapa. Mungkin saja waktumu untuk maju belum saatnya. Dan yakinlah, kesuksesan pasti anda akan raih ketika tiba waktunya yang tepat, karena Allah ta'ala sang Pengatur segala urusan, lebih tahu akan kebutuhan makhluk - makhluk-Nya.

Makassar, 24 Agustus 2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senja yang Semu dan Sesaat

Semangat yang Terpatahkan

Memburu Beasiswa Kerajaan Saudi Arabia